Sabtu, 07 September 2013

Semoga TIDAK (•̯͡.•̯͡)

Bingung nanti kalau studytour gue mau ikut apa kaga!
Kalau ke Bali kayaknya kaga deh! :o

Baru saja gue baca pos-annya orang lain tentang semua gunung gumiter. Gunung Gumiter adalah jalur setiap kita pergi ke Banyuwangi. Di sana katanya angker dan jalur gunungnya sangat berkelok, apalagi kata orang tua gue di sana sering kejadian yang tidak diinginkan, contohnya: kerampokan dan rawan sekali kecelakaan.
Kenapa kok sering kecelakaan?
Di gunung gumiter kita lewat di lereng gunung yang sangat amat membuat kita takut (tante gue cerita gitu juga) dan di bawahnya terdapat jurang.
Ini percakapan gue sama orang tua dan tante gue:

Gue: Ibuk, nanti katanya studytour kelas 9 tahun MAPEL 2013-2014 antara akan pergi ke Bali dan Malang!!

Ibukku: Jangan di sana sangatlah berbahaya dan di sana nanti kamu melewati lereng gunung gumiter,!

Gue: lha, masak aku kaga mau ikut kalau ke Bali?

Ibukku: nggak boleh!! mending ke malang saja.

Gue: yah!! :(

Tante: Iya rin, tante dulu pernah yang mau ke Jatiroto tante kan berangkat dari bali dan tante naik mobil lewat sana. Kamu tau di sana angker rin, dan tempatnya misterius! tante aja yang lewat sampai merinding yang mau lihat ke bawah. Kamu tau di bawah itu apa? di bawah itu terdapat jurang. Kan tante jalur balik ke Jembernya jadi tante lewat lereng yang paling pinggir bukan di deket tembok gunungnya. Tante aja sempet lihat orang selintas rin! ih serem...

Bapakku: Mangkanya kalau kamu ke Bali nggak pernah naik mobil, dan bapak bahkan keluarkan uang banyak demi keselamatan atau tidak menantang maut yang amat tinggi, mangkanya bapak milih menaiki pesawat terbang. Apalagi kan kamu tau kalau orang di sumenep santai banget kalau nyupir, coba kalau di jawa pasti rata2 ngebut2

Gue: Yah gimana dong berarti nggak boleh ikut :(

Ibukku: nggak, tapi sama ibuk akan diberi tiket pergi ke Makassar!

Gue: Ya udah deh insyaallah!! :( :)



Gimana ya??
Semoga aja kaga ke Bali!!! -_-
Ke Malang aja deh kaga papa!!! :) :D

0 komentar: