Senin, 02 September 2013

Lagu CJR Waktu Pelajaran BHS. Indonesia

Guys seneng banget tadi sampe2 sama anak2 di bilang gila banget :/
Biasa ya guys guru gue kalau lagi ngajarin muridnya sambil dengerin musik gitu ... :)
Awalnya sih lagu barat, eh dan lama kelamaan ternyata lagu itu lagu COBOY JUNIOR - KAMU :D XD

Tapi sayang sekali, tadi gue sama sekali nggak kedengaran lagunya,
terus untung banget teman gue #sebutajaVIVI yang bilang kalau itu lagu CJR,
langsung aja aku dengerin dengan seksama :/ :)

tenenennenengngngngn...............
Akhirnya bener itu lagu CJR XD :*
Dan begitu aku dengerin!!
eh ternyata waktu itu giliran IQBAAL yang nyanyi "MUNGKIN INILAH RASANYA........."

Wow gue langsung nyengir2 sendiri XD
jadi malu deh :) :D

Anak2 said : "Gila banget lo rin, dengan COBOY JUNIOR!!"
Gue : "ya dong apalagi IQBAAL :P"

Terus setelah mendengarkan lagu COBOY JUNIOR kira2 10menitan,
adeg kelas gue yang bernama OCI yang mirip kayak IQBAAL lewat depan kelas :D

0 komentar: