Minggu, 01 September 2013

Persahabatan yang menyakitkan

"Sahabat Yang baik adalah mereka yang mengisi kekuranganmu bukan mengisi kekosongan lo
Seorang sahabat adalah Kado yang anda berikan kepada diri lo sendiri
Lebih baik kehilangan pacar daripada SAHABAT #betul
Begitu pentingnya SAHABAT  bagi kita saat ini!!
Tapi apakah SAHABAT kita itu mengrti apa yang kita rasakan saat ini?
Apakah dia tau pengorbanan kita saat ini?
Kalau tidak berarti dia tidak punya PERASAAN!!!"

Gue dulu sudah ngelakuin ini pada lo (SAHABAT) gue!! :/
Tapi apakah yang lo balas,?
lo hanya bisa menfitnah gue sembarang!! :@
Nggak enak kali kuping gue denger lo selalu fitnah gue!

Ya udah kali SAHABAT gue bukan cuma lo seorang tapi banyak
ada >> CAHYA, CACA, CHIKA, VANYA, CLARA, dll <<


Bagaimana tentang sahabat kalian guys??? (?) 

0 komentar: