Sabtu, 14 September 2013

Kejadian Ulang Tahun Gue


          Pada tanggal 14 September lalu gue dikejutkan oleh 2 orang teman, yaitu Mbak Dila dan Mbak Lia. Aku dikejutkan dengan adanya ucapan ditambah perayaan dari mereka berdua. Pada jam 15.30, mbak lia memanggil gue dan diikuti oleh mbak dila, sedangkan mbak dila mengucapkan "HAPPY BIRTHDAY ARIN" gue pun kaget. Saat itu gue masih belum mandi dan belum siap untuk memakai jilbab. Gue langsung menyuruh mereka duduk untuk menunggu saya mengganti pakaian dulu. Sangking di suru buru-buru sama mereka berdua, jadi gue langsung memakai jaket ples jilbabnya dan cepat-cepat untuk pergi keruang tamu. Sesampainya gue ke ruang tamu, gue langsung diperintahkan untuk berdoa dan meniup lilin terlebih dahulu. 
       Setelah meniup lilin, gue pamitan sebentar untuk mandi dan sholat ashar terlebih dahulu. Mereka pun mengizinkan gue untuk mandi dan sholat. Setelah beberapa  menit  kira-kira 15 menitan gue selesai untuk mandi dan sholat. Gue langsung menghampiri mereka. Mereka menyuruh gue untuk gaya-gaya terlebih dahulu sebelum memotong kue, akhirnya gue pun langsung ikuti perintahnya sambil berkata "Doh kalian itu ngerepotin aja!!" dan mereka pun menjawab "Siah nggak papa kok, Rin... kita kan sahabat, eh iya mbak Fildha dan Rina nggak bisa ikut!" ujar mbak Lia. "Kenapa??" tanyaku. "Rina Ekskul dan Mbak Fildha les!" jawab mbak Dila. "Owh yadah bilang ya ke mereka makasih" ucapku. Foto-fotopun beraksi dan lama-kelamaan gue dipanggil sama orang tua untuk membelikan apa ke mereka berdua, dan gue bilang beli bakso kondang aja dan mienya lagi. Selain itu ibuk gue membuatnya susu soda kepada mereka. 
         Disamping kami menunggu, kami sambil berfoto dengan suap-suapan. Mbak Dila dan Mbak Lia sama-sama saling menyuapi dengan gaya masing-masing. Kejadian itu terjadi berulang entah jelek kek, entah bureng kek, dan entah apapun banyak alasan, untuk mengulang berfoto ria kita. :D 
            Sambil menunggu-nunggu, gue pun yang foto mereka untuk saling suapan dan itupun juga nggak kalah gooookillllllnya.......... wihh seru banget. Sosweet gituh sih kata orang sekarang. :P (y) 
       Yang anehnya lagi merekapun berkata "Yang ulangtahun siapa, kok kite-kite berdua ini foto". "Ih nggak papa kali" ucap gue.

        Kira-kira 20mnitan bpak gue dateng dan kedua orang tua gue menyiapkan semuanya. Dan akhirnya kitepun makan bersama.


               Setalah gue dan sobat gue makan, kita bercerita-cerita sambil ngakak denger cerita sobat gue yang bernama LIA. Widih heboh bener ditambah ceritanya yang bikin gue dan Mbak Dila ngakak. Setelah kita bercengkrama dan bercanda mereka pun pamit karena bentar lagi mau adzan Maghrib. Disitulah yang membuat wajah gue lengketan. Ketika gue mengantarkan mereka berdua, perasaan gue tiba-tiba kaga enak. Dan apa yang terjadi??? Gue di lempari fla kue tartnya sambil di obok-obokan di wajah gue. :) 
                  Tapi nggak papalah thanks ya sobat, kejadian ini tidak akan terlupakan :* :* :* :D :P

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wkakakkakakakka :D